Wednesday, May 1, 2013

Ada yang Berminat dengan Mobil Super Bekas Tabrakan?

Ada yang Berminat dengan Mobil Super Bekas Tabrakan? Modena - Ada-ada saja hal yang dilakukan oleh vendor dari mobil super Pagani Zonda model Roadster. Mobil bekas tabrakan yang kondisinya sudah ringsek masih tetap dijual untuk umum.

Dikutip dari GT Spirit, sebelum kondisi seperti sekarang ini, supercar asal Italia ini awalnya memiliki warna eksterior kuning dengan interior kulit hitam dan dibangun untuk pemiliknya di Singapura.

Sudah beberapa kali berganti-ganti warna hingga yang terakhir mengecatnya seperti yang ada di gambar. Karena memiliki sejarah yang cukup penting maka meski sudah ringsek harganya masih cukup tinggi yakni 117.067 euro.

Dengan harga yang dipatok maka pembeli mobil super ini juga harus menerima kondisinya karena supercar yang memiliki nomer sasis 76041 ini 2 pintunya sudah rusak, beberapa bagian bodi hancur.

Mesin, transmisi dan hal mekanis lainnya dalam kondisi baik terkecuali pada bagian oli eksternal yang butuh perbaikan. Supercar ini hancur karena digeber dengan kecepatan tinggi oleh pemilik sebelumnya William Baranos. Baranos sendiri harus kehilangan nyawanya dalam kecelakaan itu.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment