Wednesday, May 1, 2013

Diler Mitsubishi Sun Star Motor di Semarang Resmi Dibuka

Diler Mitsubishi Sun Star Motor di Semarang Resmi Dibuka Semarang - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) terus mengepakan sayapnya di Jawa Tengah. Kali ini bersama dilernya resminya PT Sun Motor Group resmi mendirikan diler khusus passenger car. Diler seluas 2.000 meter ini berada tepat di Jalan MT Haryono, Semarang, Jawa Tengah.

Presiden Komisaris PT Sun Motor Group Imelda Sundoro mengatakan kalau ini merupakan diler Sun Star Motor pertama di Jawa Tengah yang fokus menjual kendaraan passenger car.

"Adanya diler ini semoga dapat memberikan kepuasan dan kebutuhan masyarakat Semarang terutama di segmen passenger car," ungkap Imelda kepada wartawan di sela-sela Grand Opening diler Mitsubishi di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (1/5/2013).

Diler yang menghabiskan investasi Rp 100 miliar lebih ini lanjut Operation Director PT Sun Star Motor FA Suwadji Wirjono, desainnya sudah mengusung tema baru dari KTB yang akan memberikan kenyamanan bagi konsumennya.

"Desainnya baru, pelayanan baru dalam tata cara melayani konsumennya juga cukup baik. Semua perlengkapan cukup lengkap, sudah one stop service," timpalnya.

Imelda melanjutkan untuk diler Sun Star Motor khusus Mitsubishi yang baru dibuka ini merupakan diler ke 26 dari diler lainnya yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment