Wednesday, May 1, 2013

Super Tajir, Polisi Dubai Pilih Aston Martin One-77

Super Tajir, Polisi Dubai Pilih Aston Martin One-77 Jakarta - Kepolisian Dubai tak berhenti mengoleksi mobil super untuk dipakai sebagai armada patrolinya. Setelah Lamborghini Aventador, dan Ferrari FF, mata mereka tertuju pada mobil super lainnya yang langka, yakni Aston Martin One-77

Situs zero2turbo.com memperlihatkan foto sebuah Aston Martin One-77 tengah diparkir di garasi kepolisian Dubai ditemani oleh mobil Bentley Continental GT dan Mercedes SLS AMG, kedua mobil yang disebut terakhir juga dikabarkan menjadi mobil polisi juga.

Aston One-77 merupakan mobil super langka yang hanya dibuat 77 unit saja di Inggris. Dengan mesin V12 berkapasitas besar dan teknologi serat karbon, membuat mobil sanggup mengejar penjahat dengan mudah.

Apalagi One-77 yang dipakai kepolisian Dubai bukan One-77 sembarangan. Melainkan salah satu dari mobil One-77 Q-series yang hanya diproduksi 7 unit saja.

Mobil ini pertama kali muncul di Alain Class Motors, yang mungkin merupakan diler mobil termahal di dunia. Jadi kita tunggu saja, warna mobil berubah menjadi putih dan hijau khas mobil polisi Dubai.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment