Wednesday, May 1, 2013

Honda Resmikan Diler Pertama di Jember

Honda Resmikan Diler Pertama di Jember Jember - Honda meresmikan diler pertama di Jember Jawa Timur. Honda Istana Jember merupakan diler resmi Honda yang ke-14 di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Lombok, dan yang pertama di kota Jember.

"Honda akan terus memperluas jaringan diler resminya di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda," ujar Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor Tomoki Uchida, dalam siaran pers, Kamis (2/5/2013).

Honda Istana Jember beralamat lengkap di Jl. Hayam Wuruk No. 187-189, kota Jember, Jawa Timur, berdiri di atas lahan seluas 3.850 m2.

Honda Istana Jember memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Istana Jember memiliki showroom seluas 426 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru.

Honda Istana Jember juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge dengan TV, food zone, internet zone, mushola, toilet, smoking room, dan kids zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Istana Jember memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.804 m2 yang dilengkapi dengan 11 bay general repair, 4 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

Honda Istana Jember juga memiliki area spare parts seluas 160 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Jember.

Honda Istana Jember merupakan diler resmi 3S kedua yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2013, setelah sehari sebelumnya meresmikan Honda Mitra Mojokerto. Honda Istana Jember merupakan diler resmi Honda ke-90 di Indonesia.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment