Friday, May 17, 2013

Arie Untung Kini Bisa Menyuruh Istrinya Nyetir Sendiri

Arie Untung Kini Bisa Menyuruh Istrinya Nyetir Sendiri Jakarta - Arie Untung bersama keluarga memang menjadi brand ambasador untuk produk terlaris Suzuki Ertiga di Indonesia. Dengan Ertiga yang kini ada transmisi otomatis, Arie bisa menyuruh istrinya menjadi sopir.

"Karena saya rasa Ertiga matik sudah aman dan nyaman jadi saya tidak perlu repot-repot lagi jadi sopir antar istri pergi, sekarang Fenita saya suruh nyetir sendiri," ujar Arie Untung kepada wartawan di sela-sela press conference Ertiga Matik di Munchies Restaurant, Mal Kota Kasablanka, Jumat (17/5/2013).

"Iya nih sejak ada Ertiga matik saya jadi disuruh bawa mobil sendiri. Tapi tidak masalah karena Ertiga matik ini cukup nyaman dan aman," timpal Fenita kepada wartawan.

Tidak hanya itu Arie Untung dengan keluarga juga menjadi jauh lebih aman dan nyaman ketka jalan-jalan dengan menggunakan Ertiga matik.

Untuk konsumsi bahan bakarnya juga tidak bisa diragukan lagi, karena Ertiga matik tetap memberikan efisiensi bahan bakar yang maksimal.

"Uang untuk beli bensin memang lebih sedikit tapi Fenita belanja tasnya jadi lebih banyak," timpal Arie sambil tertawa.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment