Friday, May 17, 2013

Kenapa Suzuki Ertiga GA Tak Pakai Double Blower dan Matik?

Kenapa Suzuki Ertiga GA Tak Pakai Double Blower dan Matik? Jakarta - Dari 3 varian Ertiga, varian paling murah yakni tipe GA tidak memiliki fitur double blower maupun transmisi otomatis.

Kira-kira apa alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak menghadirkan double blower dan transmisi matik di Ertiga tipe GA?

4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan menuturkan alasannya di sela-sela press conference Ertiga Matik di Munchies Restaurant, Mal Kota Kasablanka, Jumat (17/5/2013).

"Ertiga double blower dan transmisi matik memang hanya ada di tipe GL dan GX. Di tipe GA tidak ada karena memang Ertiga tipe GA itu ditujukan untuk konsumen menengah ke bawah," ujar Davy kepada wartawan.

Target market Ertiga tipe GA juga tak hanya untuk menengah kebawah tapi juga untuk konsumen yang membeli secara partai atau banyak.

"Seperti perusahaan-perusahaan itu kalau beli kan banyak dan biasanya membeli tipe terendah. Itu alasan kami tidak menghadirkan double blower dan transmisi otomatis di tipe GA," tandasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment