Friday, May 17, 2013

Transmisi Matik Ertiga Sudah Disesuaikan Kondisi Jalan

Transmisi Matik Ertiga Sudah Disesuaikan Kondisi Jalan Jakarta - Suzuki Ertiga bertransmisi otomatis atau matik resmi diluncurkan di Indonesia. Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) transmisi matik yang tersemat di Ertiga ini rasionya sudah disesuaikan dengan kondisi jalanan di Indonesia.

Hal itu diungkapkan langsung oleh 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan di sela-sela press conference Ertiga Matik di Munchies Restaurant, Mal Kota Kasablanka, Jumat (17/5/2013).

"Transmisi matik yang diusung Ertiga matik itu rasionya sudah disesuaikan dengan kondisi jalan Indonesia yang suka macet, menanjak dan turunan," kata Davy kepada wartawan.

Davy melanjutkan, dari segi rasionya telah disesuaikan serta untuk keiritannya juga tetap diutamakan. Hal Ini disesuai dengan konsep AMIN yang diusung oleh Suzuki dalam produk terlarisnya.

"Karena kami mengerti keluarga kami keluarkan double blower karena kami lebih mengerti keluarga kami hadirkan Ertiga matik," tuntas Davy.

Untuk harga, Ertiga matik ini dijual mulai dari Rp 173.800.000 untuk tipe GL dan Rp 185.800.000 untuk tipe GX. Harga tersebut berlaku untuk wilyah Jabodetabek dan sekitarnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment