Friday, May 17, 2013

Suzuki: Ertiga Matik Jadi Daya Gedor di Pasar Indonesia

Suzuki: Ertiga Matik Jadi Daya Gedor di Pasar Indonesia Jakarta - Suzuki Ertiga kini semakin lengkap dengan hadirnya double blower dan transmisi otomatis. Dengan demikian PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan kalau adanya Ertiga matik ini akan menjadi andalan utama.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho menjelaskan daya gedor Ertiga matik ini cukup kuat karena dengan segala keunggulan yang dimiliki akan menjadi daya tarik tersendiri.

"Sekarang Ertiga matik akan menjadi daya gedor di pasar Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Denpasar dan Batam demand-nya sangat besar untuk Ertiga matik," kata Endro di sela-sela press conference Ertiga Matik di Munchies Restaurant, Mal Kota Kasablanka, Jumat (17/5/2013).

Ertiga lanjut Endro akan memberikan volume tambahan sehingga diharapkan total Ertiga manual dan matik akan membantu Suzuki mencapai target yang sudah dicanangkan.

"Terhitung Rabu kemarin kami menghitung inden Ertiga matik sudah mencapai 1.100 unit dan secara keseluruhan antara matik dan manual mencapai 6.100 unit," timpalnya.

"Untuk indennya itu sendiri Ertiga matik kurang dari 1 bulan saja. Kami usahakan kurang dari 1 bulan," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment