Saturday, July 13, 2013

Di IIMS 2013, Daihatsu Punya Banyak Mobil Konsep

Di IIMS 2013, Daihatsu Punya Banyak Mobil Konsep Jakarta - Seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu, di IIMS tahun ini pabrikan mobil Daihatsu juga akan memamerkan beberapa mobil konsepnya. Lebih dari 2 mobil konsep bakal dipamerkan untuk masyarakat Indonesia.

"Sama kayak tahun lalu, IIMS sekarang juga banyak mobil konsepnya," kata Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau di Jakarta, Sabtu (13/7/2013).

Dijelaskannya, mobil konsep yang bakal dipamerkan seperti UFC tahun lalu, tapi ada beberapa perubahannya serta ada konsep mobil Daihatsu crossover dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Mobil konsep banyak dan juga mobil-mobil yang di dress-up. Kayak Sirion yang nanti pemenang Sirion Dress-up akan dipamerkan di IIMS," timpal Rio.

Ditambahkan Rio, untuk IIMS tahun ini juga sama seperti tahun sebelumnya yang tidak menargetkan penjualan. Di IIMS tahun ini Daihatsu akan tetap memamerkan beberapa teknologi modern yang dimilikinya.

"Selain mobil konsep juga kita akan memamerkan teknologi modern yang kita punya. Kita tidak akan fokus ke jualan," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment