Saturday, July 13, 2013

Wujud Asli Penerus Mobil Tercepat Dunia Ternyata Hoax

Wujud Asli Penerus Mobil Tercepat Dunia Ternyata Hoax Jakarta - Masih ingat dengan wujud asli penerus mobil tercepat dunia yang dilansir oleh CarBuzz.com? Asal muasal foto itu memang belum jelas dari mana. Tapi ada kabar yang menyebutkan kalau foto itu palsu.

Menurut Carscoop, kalau foto yang tersebar di CarBuzz.com itu ternyata penerus Bugatti Veyron palsu. Meski disitu disebutkan kalau gambar tersebut dikirimlan oleh sumber yang dekat dengan pabrikan asal Prancis, tapi itu ternyata palsu.

Jadi ternyata, foto yang beredar itu merupakan hasil seorang amatiran yang mengalihkan fakta menggunakan rilis foto asli Veyron yang direkayasa mgneeunakan Photoshop.

Tak hanya itu, di situs itu juga menyebutkan kalau kehadiran penerus mobil tercepat sejagad ini akan dipamerkan tahun ini dan sesuai dengan rencananya kalau mobil ini akan menggendong mesin 8.0 liter W16 quad-turbocharger yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 1.500 hp.

Dari sisi tampilannya dibuat jauh lebih fantastis dari generasi sebelumnya. Desainnya dibuat jauh lebih revolusioner dan jauh lebih agresif.

Untuk harganya dikabarkan akan dibanderol US$ 7.700.000 dan akan mulai dijual pada tahun 2016 mendatang. Apakah data-data ini juga dipalsukan oleh seorang amatiran tadi?

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment