Saturday, July 13, 2013

Sebentar Lagi, Isuzu D-Max Terbaru Meluncur di RI

Sebentar Lagi, Isuzu D-Max Terbaru Meluncur di RI Jakarta - Di Thailand dan Malaysia, Isuzu D-Max generasi terbaru sudah meluncur. Sedangkan untuk di Indonesia masih juga belum diluncurkan. Kapan D-Max terbaru ini meluncur di Indonesia?

General Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Edy Jusuf Oekasah mengatakan kalau peluncuran D-Max tinggal menunggu waktu saja. Semuanya sedang dipersiapkan dan tinggal diluncurkan saja.

"D-Max? Tunggu tanggal mainnya saja ya, pokoknya akan ada kabar baru," elak Edy saat ditanya kapan D-Max diluncurkan di pasar otomotif nasional.

Ketika ditanya apakah peluncuran Isuzu D-Max akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang akan di gelar September mendatang?

"IIMS? Apa itu IIMS? Pokoknya ada kabar baru lah, sebentar lagi diumumkan, kita bulan puasa harus bersabar ya," elaknya lagi sambil tersenyum.

D-Max yang sudah diluncurkan di negara-negara tetangga terlihat kalau sisi perubahannya semakin membuatnya lebih agresif dan perubahan mesinnya bisa membuat konsumsi bahan bakarnya jauh lebih irit dibanding model sebelumnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment