Wednesday, July 3, 2013

Mazda2 dan CX-5 Jadi Idaman di Medan

Mazda2 dan CX-5 Jadi Idaman di Medan Medan - Hampir sama seperti di Jakarta, di Medan, Sumatera Utara, penjualan Mazda didominasi oleh varian Mazda2 dan CX-5. Masyarakat Medan sangat menyukai kedua varian tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Mazda Medan Pin Hong saat berbincang dengan detikOto di sela acara Sumatera E-Halt Challenge di Medan, Sumatera Utara, Rabu (3/7/2013).

"Dari dulu yang selalu dicari masyarakat Medan itu Mazda2 dan CX-5. Apalagi sekarang ada CX-5 dengan mesin 2.500 cc," ujar Pin Hong.

Dijelaskannya, untuk Mazda CX-5 itu sendiri banyak diminati karena kondisi jalan di Medan yang cukup menantang. Jadi CX-5 merupakan kendaraan yang tangguh untuk berkendara sehari-hari.

"CX-5 disesuaikan dengan kondisi jalan di Medan yang beragam. Lalu kalau Mazda2 itu karena kendaraan yang ringkat sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari di perkotaan," katanya.

Saat ditanya, untuk CX-5 model terbaru dengan mesin 2.500 cc sudah ada berapa orang yang pesan?

"Untuk CX-5 model baru sudah ada 7 orang yang pesan dan lebih memilih yang tipe Grand Touring. Harga di Medan itu sendiri CX-5 dibanderol Rp 465 juta," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment