Wednesday, July 3, 2013

Seksinya Tampilan Baru Bumblebee di 'Transformers 4'

Seksinya Tampilan Baru Bumblebee di Jakarta - Sutradara Michael Bay telah menampilkan foto dari mobil terbaru yang akan muncul di 'Transformers 4.' Yang bikin kejutan, Bay mengeluarkan tampilan terbaru Bumblebee setelah sebelumnya merilis tampilan vintage Camaro 1967.

Bay menggambarkan tampilan seksi Bumblebee dengan kata ''perhiasan' terakhir dalam Transformers 4'. Versi modern dari Bumblebee itu terlihat di lokasi syuting dalam fasilitas General Motors di Michigan, AS.

Dalam gambar yang diambil Autoblog, Camaro baru itu terlihat menjajal medan bersama versi terbaru Optimus Prime, Hound, Bugatti Grand Sport Vitesse dan C7 Corvette Stingray sebagai Autobots.

Detail plot 'Transformers 4' hingga kini masih dirahasiakan, tetapi menurut Bay akan ada aksi kejar-kejaran dari 'neraka'. Mark Wahlberg akan tampil sebagai pemeran utama bersama aktor Irlandia Jack Reynor.

Sementara Kelsey Grammer, akan memerankan karakter manusia jahat yang disebut-sebut memiliki sisi lebih gelap dari pendahulunya. Stanley Tucci yang juga akan tampil di 'Percy Jackson: Sea of Monsters' menambah deretan pemeran pendukung bersama Nicola Peltz, Li Bingbing dan T.J. Miller.

'Transformers 4' yang skenarionya ditulis Ehren Kruger itu akan tayang di bioskop AS pada 27 Juni 2014.

(ich/ddn)

0 comments:

Post a Comment