Wednesday, July 3, 2013

Motor Sport Murah Rp 7,6 Jutaan

Motor Sport Murah Rp 7,6 Jutaan Jakarta - Produsen motor asal India, Mahindra menggebrak dunia otomotif. Lawan dari Bajaj dan TVS ini baru saja memperkenalkan motor sport terbaru mereka yang harganya hanya Rp 7,6 jutaan saja.

Motor itu mereka beri nama Mahindra Centuro yang merupakan motor 110 cc. Mesin motor ini mampu menyalurkan tenaga hingga 8,5 hp melalui transmisi 4-speed.

Dengan mesin tersebut, motor yang memberikan garansi hingga 5 tahun ini diklaim mampu berlari hingga kecepatan 145 km/jam.

Meski berharga murah, motor anyar dari Mahindra ini telah mengusung speedometer digital dengan kunci immobilizer sebagai standar. Uniknya, Centuro juga sudah mengaplikasi sistem yang membuat lampu motor bisa berkedip saat si pemilik menekan tombol di kunci.

Dengan begitu, --mirip dengan mobil-, si pemilik pun dapat dengan mudah menemukan motor yang mereka parkir di antara ratusan motor lain.

"Produk ini merupakan hasil umpan balik pelanggan, pemikiran out of box dan rekayasa yang teliti," kata Mahindra seperti detikOto kutip dari visordown, Kamis (4/7/2013).

Untuk klaim bahan bakarnya, Mahindra mengklaim motor ini dapat menampilkan tingkat efisiensi hingga 85 km/liter.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment