Monday, July 8, 2013

Operator Bus Tanyakan Keseriusan Pemerintah Bangun Jalan

Operator Bus Tanyakan Keseriusan Pemerintah Bangun Jalan Jakarta - Pihak Perusahaan Otobus (PO) mengaku kini sudah melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama pengguna bus. Pelayanan itu berupa kenyamanan dan fitur keselamatan yang optimal.

Tapi, setelah para PO Bus melakukan hal ini tidak didukung oleh peran serta pemerintah dalam mendukung sarana dan prasarana lalu lintas. Busnya sudah bagus tapi tidak didukung sarana lalu lintas yang baik juga tetap tidak akan sejalan.

Seperti yang dikeluhkan oleh Direktur Utama PT San Putra Sejahtera Kurnia Lesani Adnan, yang mengatakan kalau pihak PO Bus sudah melakukan pelayanan dan menyediakan bus yang baik kepada konsumen, tapi insfastruktur jalanannya masih tidak mendukung.

"Kami sadar kalau kita sebagai pelayan jadi harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kita sediakan bus yang baik dengan segala fitur terutama keselamatan, tinggal peran pemerintahnya saja mana," keluh Kurnia di Bandung, Senin (8/7/2013).

Kepedulian pemerintah akan insftastruktur jalan yang kini semakin kurang baik, masih banyak jalanan yang berlubang terutama di daerah-daerah yang tidak mendukung.

Ditambahkannya, pengguna sepeda motor juga menjadi salah satu penyebab dan penyumbang kecelakaan lalu lintas terbesar. Selain populasinya yang banyak juga kesadaran akan si penggunanya itu sendiri.

"Pemerintah selain memperhatikan jalanan juga harus konsen kepada setiap pengguna motor. Perilaku pengguna motor sekarang ini juga sangat tidak baik dan sangat membahayakan pengguna jalan lainnya," lugasnya.

"Kami sudah melakukan yang terbaik kepada masyarakat, kini tinggal tunggu peran dari pemerintah saja, jangan diam saja tapi harus ikut serta dalam menjalankan keselamatan di jalan raya," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment