Monday, July 8, 2013

Toyota Siap Hadapi Ramadan

Toyota Siap Hadapi Ramadan Jakarta - Bulan ramadan sudah di depan mata. Kegiatan mudik ke kampung halaman pun sudah mulai disiapkan. Dan Toyota siap menemani konsumennya mudik.

PT Toyota Astra Motor kembali menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, dengan menyelenggarakan sejumlah program menyambut Lebaran. Program-program ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati, menyebutkan bahwa Toyota mempersiapkan setidaknya dua program besar, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman mudik terbaik bagi para pelanggan setia.

Program pertama, kata Widyawati, adalah program Paket Service Berkala Jelang Lebaran, yang berlangsung pada 1â€"20 Juli 2013 di seluruh bengkel resmi Toyota yang terbesar di seluruh wilayah nusantara.

Guna mempersiapkan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan nyaman, Toyota menyediakan paket servis berkala a.l. diskon 15% untuk biaya jasa servis (khusus booking) untuk kendaraan dengan kilometer di bawah 100.000 km, sedangkan untuk kendaraan dengan kilometer 100.000 Km atau lebih, diskonnya sebesar 25% (khusus booking).

Selain diskon biaya jasa servis, potongan sebesar 5% juga diberikan untuk safety parts seperti Brake Pad, Brake Shoe, Wiper Blade, Wiper & Wiper Motor, V-belt, dan Disc Clutch, serta beberapa chemical seperti Toyota Genuine Battery (TGB), Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Automatic Transmission Fluid (ATF), serta Windshield Wiper Fluid (WWF).

Pemberian diskon juga diberikan untuk Toyota Motor Oil (TMO), yakni potongan sebesar 30% untuk TMO full synthetic. Adapun, untuk TMO synthetic diberikan potongan harga sebesar 10%.

"Toyota tidak berhenti sampai program Paket Service Berkala Jelang Lebaran saja. Kami senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran nanti, dengan menyediakan posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah nusantara," ujar Widyawati, di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (8/7/2013).

Program Mudik Lebaran Toyota tahun ini bertajuk 'Toyota, Teman Mudik Lebaran' akan diselenggarakan pada 2â€"12 Agustus 2013. Untuk mensukseskan program ini, Toyota menyediakan 20 Posko Mudik 24 Jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

Selain itu, untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan, Toyota juga menyiapkan 9 Bengkel Siaga 24 Jam, serta 204 Bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran.

Melalui program ini, tutur Widyawati, para pelanggan diharapkan dapat merasakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan menyenangkan.

Hal itu tidak hanya disebabkan oleh kondisi kendaraan yang prima karena sudah diservice jauh-jauh hari sebelumnya, melainkan juga tanpa adanya kekhawatiran karena Toyota akan selalu menemani perjalanan mudik pelanggan pada saat cuti bersama.  

Untuk semakin menguatkan tagline Toyota, Teman Mudik Lebaran, yang diusung dalam program tahun ini, para pelanggan dapat menikmati fasilitas gratis di posko mudik Toyota sepanjang jalur mudik.

Beberapa fasilitas gratis yang diberikan kepada pelanggan antara lain pos jaga 24 jam, bengkel siaga, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, game station, tayangan TV satelit, pijat, dan akses internet. Khusus di Posko Mudik Cikampek KM 57, posko juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner.

Tahun ini, Toyota juga memperkenalkan aplikasi terbaru untuk mendukung program mudik Lebaran berupa aplikasi peta mudik digital untuk pengguna iOS dan Android, yang dapat di-download secara gratis di Google Play dan App Store.

Peta mudik digital merupakan aplikasi yang menghibur, informatif, dan edukatif, yang akan menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia. Dengan peta mudik digital, pelanggan dapat mengetahui lokasi posko mudik/bengkel siaga 24 jam Toyota, dan mendapatkan petunjuk arah langsung dari lokasinya menuju ke posko maupun bengkel tersebut.

Selain informasi peta mudik, para pelanggan juga bisa mendapatkan games seru, tips kendaraan dan mudik Lebaran, doa-doa yang dilengkapi dengan gambar dan suara, serta jadwal Imsyakiyah Ramadan.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment