Monday, July 8, 2013

Jelang Lebaran, Honda Poles Supra X 125

Jelang Lebaran, Honda Poles Supra X 125 Jakarta - Menjelang Hari Raya Lebaran , PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru. Minim perubahan ini diklaim membuat Supra X 125 Helm in PGM-FI lebih elegan dan berkarakter.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya optimistis Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru ini akan diserap masyarakat Indonesia.

"Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI menjadi bukti konsistensi kami untuk terus memberikan pilihan terbaru untuk konsumen Indonesia di segala segmen. Melalui tampilannya yang baru, kami yakin penetrasi model ini semakin kuat di segmen bebek," dalam surat keterangan resmi yang diterima detikOto, Selasa (9/7/2013).

AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp 16,525 juta (on the road Jakarta) dengan 3 pilihan warna yaitu Imperial Black, Superior Black, Titan Brown. AHM menargetkan penjualan model ini sebesar 5.000 unit per bulan.

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI bermesin 4-tak dan diakui hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Teknologi PGM-FI yang diaplikasikan dalam model ini mampu menyumbang emisi bersih melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter yang mampu menekan emisi gas buang.

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas yang serba guna dengan kapasitas 19,5 liter. Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI merupakan pelopor fitur unggulan ini di segmen bebek.

Model ini memiiliki desain modern yang elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda dengan desain modern, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda tampil modern dengan LED (Light Emitted Diode). Selain itu, motor ini juga memiliki desain pijakan kaki belakang yang modern terbuat dari bahan aluminium casting, serta desain knalpot dengan pelindung yang elegan.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama enam bulan pertama tahun ini penjualan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI tercatat 32.387 unit.

Sementara itu, secara total penjualan sejak model ini pertama kali dirilis pada November 2011 hingga akhir bulan lalu, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI berkontribusi terhadap pencapaian penjualan Honda Supra series yang sebesar 802.737 unit dan mencatatkan Honda sebagai pemimpin di pasar sepeda motor bebek kelas atas di Indonesia.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment