Monday, July 8, 2013

Modifikasi Norak Ferrari 599

Modifikasi Norak Ferrari 599 London - Orang kaya memang ada-ada saja. Terkadang, hanya karena punya uang, mereka memodifikasi mobil mereka. Hasilnya, tidak jarang menjadi mobil norak. Lihat saja Ferrari 599 yang satu ini.

Mobil yang dijuluki Daily Mail sebagai 'Furrari' 599 ini terlihat diparkir di sebuah jalan di London. Tubuhnya terbungkus beludru.

Bagi pemiliknya mungkin ini bagus. Namun, sebuah Ferrari tanpa disentuh sama sekali memang sudah dianugerahi tubuh eksotis. Malah, bila 'salah asuh', hasilnya menjadi norak.

"Ini norak, itu mengingatkan saya van anjing di (film) Dumb and Dumber. Itu menunjukkan bahwa uang tidak dapat membeli selera," kata seorang wanita yang melihat mobil ini seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (8/7/2013).

Mobil yang dilengkapi dengan mesin 6.0 liter berkonfigurasi V12 ini sendiri sebenarnya hanya membutuhkan waktu 3,7 detik untuk berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dan dapat mencapai topspeed hingga 330 km/jam.

Adapun para pesohor yang diketahui memiliki Ferrari 599 antara lain Frank Lampard, Cristiano Ronaldo dan Tamara Ecclestone. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 599 unit, sesuai dengan namanya.

Mobil ini sendiri menambah deretan 'mobil aneh', setelah bulan lalu sebuah Porsche Panamera turbo yang dibungkus belundru juga terlihat di jalanan London.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment