Monday, July 8, 2013

Bokong Nissan Terrano Dipamerkan

Bokong Nissan Terrano Dipamerkan Tokyo - Produsen mobil Nissan bersiap melahirkan kembali Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris mereka, Terrano. Nah, sebelum mobil ini resmi dilahirkan, sketsa mobil ini disebarkan. Kini, bagian bokong kendaraan yang terekspos.

Seperti diketahui, Nissan telah memproduksi Terrano rentang waktu 1993-2006 untuk kemudian digantikan X-Trail. Di generasi barunya, Nissan Terrano bukan akan menjadi mobil yang sama sekali baru.

Ketika dibangkitkan lagi, mobil ini diperkirakan akan menggunakan platform Renault Duster. Tapi, meski mengambil dasar dari Renault Duster, Nissan Terrano diperkirakan akan memiliki perbedaan yang signifikan dibanding saudara kembarnya.

Meski nafasnya masih seperti Duster, aura X-Trail diperkirakan akan terasa pula. Sebab, X-Trail adalah penerus dari karir Terrano setelah dipensiunkan Nissan pada 2006 silam.

Dari sketsa yang dipublikasi Nissan mobil ini menampilkan desain wajah yang sedikit berbeda dari Renault Duster.

Kini, sketsa kedua telah dipublikasi dan memperlihatkan buritan mobil ini. Dari sketsa itu terlihat bahwa antara Nissan Terrano dan Renault Duster memiliki desain buritan yang berbeda.

Hal itu bisa terlihat dari desain lampu belakang Nissan Terrano yang tampil lebih modern dengan lekukan tubuh yang tegas. Aura sportifitas pun tersembul kuat.

Diperkirakan, mobil ini akan diluncurkan oleh Nissan akhir tahun 2013. Di India, mobil ini diperkirakan akan dilepas dengan harga sekitar Rs. 8.90 lakhs atau sekitar Rp 146 jutaan.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment