Monday, July 8, 2013

Mabuk, Gadis Cantik Kaya Tabrakkan BMW-nya ke Rumah

Mabuk, Gadis Cantik Kaya Tabrakkan BMW-nya ke Rumah London  - Mengemudi sambil mabuk sudah pasti kebiasaan yang buruk, tetapi masih saja ada orang yang melakukannya. Tak terkecuali gadis cantik yang kaya ini.

Gadis yang bernama Laura Binch menabrakkan mobil BMW dan menghancurkan tiga rumah. Dia selamat dan tidak ada orang rumah yang terluka, tetapi apa omongan pertamanya saat dia keluar dari mobilnya?

"Apa anda tahu ayah saya? Dia kaya," ujar Binch kepada para pemilik rumah yang masih terkaget-kaget ada mobil mewah nyelonong masuk ke rumah dan merusak rumah.

Ayah Laura, Steve Binch, memang termasuk orang yang kaya di Inggris. Dia memiliki perusahaan penyewaan mobil yang di 2008 lalu masuk di daftar orang kaya Sunday Times. Saat itu kekayaannya mencapai 65 uta poundsterling.

Aksi Laura itu--menurut hakim pengadilan Derby Crown, Inggris yang memutuskan kasus Binch--termasuk arogan, dia pun tidak meminta maaf kepada para pemilik rumah.

Meski arogan, hakim merasa Laura bisa memperbaiki kelakuannya. Dia pun hanya dihukum enam bulan di institusi khusus yang menangani orang muda bermasalah. Laura pun mengakui kalau dirinya bersalah.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (9/7/2013) pengadilan kemudian memberikan denda sebesar 500 poundsterling dan melarangnya untuk mengemudi selama 2 tahun.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment