Friday, August 16, 2013

Kim Kardashian dan Kanye West Beli 2 Unit SUV Antipeluru

Kim Kardashian dan Kanye West Beli 2 Unit SUV Antipeluru Jakarta - Anak dari Kim Kardashian dan Kanye West sudah lahir ke dunia. Keduanya pastinya tidak mau keselamatan anaknya terancam.

Sehingga mereka membeli dua unit mobil SUV antipeluru sekaligus. Mobil itu adalah Dartz Prombron Iron Diamond yang diproduksi oleh sebuah perusahaan di Latvia.

Pasangan yang dikabarkan akan menikah tahun ini, rela merogoh kocek hingga lebih dari satu juta dolar untuk dua mobil tersebut.

Belum ada omongan resmi dari pasangan ini soal pilihan mobilnya. Namun seperti dilansir celebritycarsblog, sepertinya Kanye West tidak berpikir bahwa G63 hitam milik Kim matte itu cukup aman dari peluru dan bom sehingga ia memutuskan untuk membelinya.

Mungkin Kanye West dan Kim Kardashian berharap mobil ini bisa melindungi mereka dari paparazzi atau penggemar iseng.

Di situsnya sendiri Dartz Prombron Iron Diamond merupakan SUV bongsor yang bisa dikendarai oleh wanita.





Karena meski berukuran besar untuk SUV secara umum, mobil 3 pintu ini lebih pendek 300 mm dibanding SUV Dartz yang lain. Ada pula fitur 360-easy parking video untuk memudahkan memarkir mobil.

Dartz menyebutkan ,obil ini cocok untuk mencegah penculikan, pembajakan atau masalah lain di jalanan yang biasa ditemui wanita kaya dan kesepian. Ah ada-ada saja.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada 2011 lalu dan langsung menuai sukses.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment