Friday, August 16, 2013

Mobil Ini Ngebut dengan 4G LTE

Mobil Ini Ngebut dengan 4G LTE Jakarta - Saat ini tak hanya smartphone yang mendukung teknologi 4G LTE. Sebuah produsen mobil asal Jerman dilaporkan turut membenamkan dukungan teknologi telekomunikasi tersebut pada produk garapannya.

Adalah Audi, produsen yang belum lama mengakusisi produsen motor Ducati yang dilaporkan menawarkan dukungan teknologi 4G LTE pada salah satu mobil jagoannya yang baru dirilis, S3 Sportback.

Mobil mewah tersebut dipastikan bakal menawarkan berbagai fitur teknologi tergress di dalamnya, mulai dari konektivitas WiFi hingga fitur streaming video dan musik bagi penunggangnya.

Tidak hanya itu, Audi S3 Sportback juga menawarkan fitur video-conferencing yang akan dapat dilakukan pengguna sambil berkendara.

Dukungan teknologi 4G LTE yang diadopsinya pun telah mendukung sejumlah frekuensi yang telah digunakan oleh banyak operator seluler di berbagai negara.

Seperti dikutip detikOto dari Engadget, Jumat (16/8/2013), awalnya Audi baru akan memasarkan S3 Sportback di wilayah Eropa. Menyusul pasar Amerika Serikat dan global beberapa bulan setelahnya.

(yud/syu)

0 comments:

Post a Comment