Wednesday, January 22, 2014

Apa Saja Mobil Anyar Mercy Tahun Ini di Indonesia?

Apa Saja Mobil Anyar Mercy Tahun Ini di Indonesia?Jakarta - Mercedes-Benz membuka tahun 2014 dengan meluncurkan model terbaru dari keluarga E-Class yakni E 400 AMG. Di tahun ini produsen mobil asal Jerman cukup positif melihat pertumbuhan industri otomotif nasional. Lalu mobil baru apa saja yang akan diboyong Mercy ke Indonesia untuk tahun ini?

Sales & Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Stephan Moebius membeberkan ada beberapa produk yang akan diluncurkan tahun ini seperti C-Class dan juga ada beberapa model-model dengan unit yang sangat terbatas dari model E-Class juga seperti E 603 AMG.

"Kita juga akan menghadirkan mobil GL-Class yang sudah dirakit secara lokal dan akan ada model-model lain dari GL-Class yang akan hadir tahun ini," ujar Moebius di Jakarta.

Sementara ketika ditanya totalnya ada berapa unit mobil yang akan diluncurkan, Moebius enggan merincikannya lebih dalam.

"Totalnya ada berapa unit? Pokoknya akan ada peluncuran-peluncuran besar tahun ini, kami tidak bisa menyebutkannya secara pasti berapa model yang akan diluncurkan tahun ini, namun lebih dari 10," elaknya sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment