Wednesday, January 22, 2014

Kawasaki Juga Siap Kerek Harga Moge-mogenya

Kawasaki Juga Siap Kerek Harga Moge-mogenyaJakarta - Kenaikan pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) untuk kendaraan dikabarkan akan resmi naik 50 persen, dari 75 menjadi 125 persen. Untuk sepeda motor berlaku dengan mesin di atas 500 cc dengan status CKD ataupun CBU.

Menanggapi hal itu, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Dewi Septianti mengatakan jika nantinya PPnBM resmi naik maka pihaknya akan mematuhi peraturan pemerintah dan akan ikut menaikan harga jual deretan mogenya yang dijual di Indonesia.

"PPnBM naik, harga moge kita pasti naik," ujar wanita yang akrab disapa Dewi saat dihubungi detikOto melalui pesan singkatnya, Rabu (22/1/2014).

Saat ini lanjut Dewi, pihaknya masih terus menggodok masalah kenaikan PPnBM yang rencananya akhir bulan ini akan mulai diberlakukan.

"Berapa angkanya dan kapan startnya masih kita diskusikan dengan managemen. Nanti kalau sudah fix kita akan informasikan kembali ya," elaknya.

Jika PPnBM resmi berlaku akhir bulan ini maka deretan moge Kawasaki yang dijual di Indonesia akan naik harga. Lalu apa saja moge-moge Kawasaki yang harganya akan naik?

"Kalau yang di atas 500 cc kita punya Kawasaki ZX6R, ER6N, Ninja 650, Versys, Z800, Ninja 1000 dan ZX14R," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment