Wednesday, January 22, 2014

Ini Motor-motoran dari Yamaha

Ini Motor-motoran dari YamahaJakarta - Bagi para orang tua penggila motor yang memiliki balita, mainan ini sepertinya bisa dilirik. Ini adalah motor-motoran dari Yamaha yang berbentuk layaknya sebuah motorcross.

Pada dasarnya, ini bukanlah sebuah motor sungguhan karena tidak ada mesin disana. Bahkan, motor ini tidak memiliki pedal seperti layaknya sepeda untuk si anak bisa 'menggenjot' sepeda tersebut.

Jadinya, si orang tua yang harus terus mendorong atau menuntun motorcross ini selama si balita ada di atasnya. Ini dimaksudkan untuk membantu melatih keseimbangan si balita selama masa transisi ke sepeda sungguhan, dan pada akhirnya sepeda motor.

Motor-motoran yang terbuat dari kayu bernama Yamaha PW50 ini memiliki tampilan seperti Yamaha MX lengkap dengan replika pipa knalpot, swingarm hingga mesin palsu.

Yamaha mengatakan kalau motor-motoran ini cocok untuk anak-anak mulai dari 2-6 tahun. Tinggi stang motor-motoran ini 17,3 inci, sementara tinggi jok berkisar 13,0-13,8 inci, dan wheelbase 24,2 inci.


0 comments:

Post a Comment