Wednesday, January 22, 2014

Sales Ini Sudah Jual Lebih dari 3.000 Mobil Sport

Sales Ini Sudah Jual Lebih dari 3.000 Mobil SportNew Jersey - Tidak bisa dipungkiri kalau mobil sport Chevrolet Corvette merupakan mobil kencang yang melegenda. Namun, tak bisa dipungkiri pula kalau popularitas mobil ini dibangun salah satunya oleh tenaga penjual dan orang ini telah menjual lebih dari 3.000 unit Corvette selama karirnya sebagai sales.

Dia adalah Mike Furman. Da bahkan mengatakan kalau Corvette adalah hidupnya karena dia telah mulai bekerka di sebuah dealer mobil di New Jersey sejak umur 17 tahun. Rekor dia adalah menjual 57 unit Corvette dalam satu bulan. Ini adalah rekor di jajaran sales General Motors di Amerika dan menjadi istimewa karena Corvette bukanlah mobil murah.

Mike masih ingat ketika dia menjual Corvette pertamanya, Corvette model tahun 1978. Sejak saat itu, sudah 3.012 unit Corvette yang dia jual dan dia masih menganggap setiap Corvette adalah mobil yang istimewa.

Karena itulah tidak heran, selain menjual Corvette, Mike sebenarnya adalah seorang penggila Corvette juga. Di garasinya saja ada 13 Corvette.

Mike kepada Topspeed bahkan bercerita kalau namanya sudah sangat terkenal diantara para penggemar Corvette di seluruh dunia. Banyak orang yang hanya ingin membeli Corvette melalui dirinya untuk memastikan dapat produk terbaik.

Dia juga sering di undang ke Le Mans hanya untuk menyemangati tim Corvette Racing. Bahkan ada yang kini tengah berusaha untuk menyematkan rekor penjualan Mike ke Guinness Book of World Records.

Dan meski sudah terbilang sukses, pria 53 tahun ini mengatakan kalau setidaknya dia memiliki waktu 10 tahun lagi sebelum pensiun. Dan ketika saat itu tiba, dia ingin menembus angka 5.000 unit penjualan.


0 comments:

Post a Comment