Thursday, January 30, 2014

Avanza Buktikan Ketangguhan di 25 Provinsi

Avanza Buktikan Ketangguhan di 25 ProvinsiJakarta - Menanggapi ketatnya persaingan low MPV (Multi Purpose Vehicle), PT Toyota-Astra Motor (TAM) bakal menggelar Avanzanation Journey 2014 touring ke melintasi pelosok tanah air dalam rangka menyambut 10 tahun kehadiran mobil sejuta umat ini.

Avanzanation 2014 akan digelar secara besar-besar mulai 5 Februari sampai 8 Maret mendatang melalui tiga rute perjalanan. Tim touring Avanza akan menjelajahi tidak kurang dari 25 provinsi di Indonesia.

Seiring agenda ini, Toyota akan menggelar pertemuan komunitas yang akan digelar di 35 kota besar yang akan dilewati tim touring.

"Melalui Avanzanation Journey 2014, kami ingin menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan di seluruh tanah air. Dukungan pelanggan selama ini telah mendorong kinerja Toyota Avanza meraih tidak kurang dari 40 penghargaan dan mendapat julukan sebagai Legenda Mobil MPV Keluarga Indonesia," kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Rachmat Samulo, Jumat (31/1/2014).

"Terhitung sejak pertamakali diluncurkan 2004 lalu, angka penjualan Toyota Avanza di pasar dalam negeri sudah mencapai 1,1 juta lebih dan sedangkan ekspor sejak 2010 hingga 2013 sudah mencapai 114.981 unit," lanjutnya.

Buktikan Ketangguhan

Dalam perjalanan kurang lebih sebulan, tim touring Toyota Avanza akan melintasi berbagai ragam kondisi infrastruktur jalan dan iklim di Indonesia. Pilihan rutenya terlihat menantang, masing-masing punya tingkat kesulitan sendiri-sendiri, sekaligus menggambarkan keragaman kondisi infrastruktur jalan di tanah air.


0 comments:

Post a Comment