Thursday, January 30, 2014

Koleksi Mobil Pria Ini Setara Rp 364,9 Miliar

Koleksi Mobil Pria Ini Setara Rp 364,9 MiliarCalifornia - Apa yang Anda lakukan jika memiliki harta yang berlimpah? Mungkin akan menyalurkannya sesuai dengan hobi yang Anda miliki. Seperti pria yang satu ini, ia memiliki koleksi mobil-mobil eksotis dan antik.

Pria itu adalah Dick Marconi, seorang pengusaha sukses dan dermawan. Ia memiliki hobi mengkoleksi mobil-mobil eksotis yang juga berharga miliaran.

Dilansir laman Autoevolution, Kamis (30/1/2014) koleksi mobil yang dimiliki Marconi itu mencapai nilai US$ 30 juta atau setara dengan Rp 364,9 miliar. Wow dahsyat!

Koleksi-koleksi mobilnya seperti Ferrari FX, F40, F50, Jaguar XJ220, Lamborghini dan masih banyak lagi merek-merek yang lainnya itu disimpan di dalam satu museum.

Museum itu bernama Marconi yang terdapat di Tustin, California, Amerika Serikat (AS). Jadi siapapun bisa melihat koleksi mobilnya itu dengan hanya membayar US$ 5 untuk biaya masuk.

Uang yang ditarik dari pengunjung itu ketika sudah terkumpul akan disumbangkan dan membantu anak-anak yang kurang mampu dalam hal keungan.


0 comments:

Post a Comment