Thursday, January 30, 2014

Ini Mobil Batman Homemade dari Rusia

Ini Mobil Batman Homemade dari RusiaMoskow - Bagi pecinta film superhero seperti Batman, memiliki kendaraannya pasti menjadi impian. Berbagai cara pasti dilakukan agar memiliki kendaraan seperti mobil Batman.

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok pemuda asal Rusia. Mereka membuat Batmobile dengan cara homemade atau bukan dikerjakan secara pabrikan.

Tidak dijelaskan secara lengkap nama dan spesifikasi teknisnya. Tapi mobil Batman itu benar-benar bisa melaju di jalanan umum. Demikian dilansir Carscoops, Kamis (30/1/2014).

Secara keseluruhan memang belum optimal, tampilannya saja masih berantakan. Tapi ciri khas mobil Batmannya sudah bisa terlihat dimana dari bentuk ban belakangnya dibuat besar atau mirip seperti Batmobile sungguhan.

Sekelompok orang Rusia itu nampaknya tengah melakukan pengetesan. Dari video yang juga diunggah ke situs YouTube itu menceritakan kalau mobil Batman itu sudah bertengger di pinggir jalan dan siap di tes.

Tak lama, sang supir yang berada di mobil Batman itu langsung melaju secara perlahan, kemudian melihat jalanan yang cukup kosong maka mobil itu digeber.

Bruumm, raungan mesinnya begitu terdengar jelas dan mobil Batman itupun langsung melaju dengan cepat dan berakhir di suatu tempat.