Monday, February 10, 2014

Foto Hasil Jepretan Michael Schumacher Dilelang untuk Amal

Foto Hasil Jepretan Michael Schumacher Dilelang untuk AmalJakarta - Selain pandai menaklukkan mobil balap Formula 1, Michael Schumacher juga pintar dalam seni fotografi. Setidaknya Schumacher menghasilkan beberapa foto yang pantas diacungi jempol.

Saat ini salah satu foto jepretan Schumacher berada di salah satu rumah lelang di London, Coys. Foto tersebut bersanding dengan foto-foto unik pembalap yang dilelang dan menjadi memorabilia yang pantas untuk dimiliki.

Seperti yang diberitakan, fotografi itu menggambarkan perahu yang mengapung di danau. Foto tersebut diambil dari kereta api yang sedang berjalan.

Foto-foto tersebut diambil sepanjang musim balap 2013 lalu, dan termasuk Fernando Alonso yang berpose bersama Mercedes-Benz W154 buatan 1938, Fernando Alonzo di keramaian sirkuit Monza, dan gambar-gambar lain yang diambil oleh Sebastian Vettel, Lewis Hamilton dan Mark Webber.

Dari banyaknya foto hasil jepretan para pebalap, hasil jepretan Schumacher yang paling mendapat sorotan. Dan sebuah kehormatan besar untuk bisa melelang hasil foto dari Schumacher yang kini tengah terbaring di rumah sakit.

"Ini adalah sebuah kehormatan besar untuk melelang sebuah gambar pandangan yang diambil oleh Michael," kata managing director, Chris Routledge di rumah lelang Coys di London.

Selain foto, sejumlah kamera digital Nikon Coolpix S99500 yang ditandatangani oleh nama-nama legendaris di dunia balap Formula 1 seperti Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen, Damon Hill, Jacques Villeneuve, John Surtees, Alain Prost dan Sir Jackie Stewart ikut dilelang.

Nantinya seluruh hasil pelelangan disumbangkan kepada rumah sakit anak-anak Great Ormond Street yang disiapkan khusus untuk menangani anak-anak yang sakit.


0 comments:

Post a Comment