Monday, February 10, 2014

Paket Modifikasi Datsun GO, Ada Kamera Belakang

Paket Modifikasi Datsun GO, Ada Kamera BelakangDelhi - Nissan menyediakan paket modifikasi untuk beberapa modelnya. Paket modifikasi tersebut membuat penanpilan mobil Nissan lebih personal tak terkecuali Datsun.

Sejumlah paket modifikasi di mobil Nissan juga akan ditampil beberapa produk Datsun, model Datsun GO hatchback contohnya.

Di India, Dastun menampilkan paket modifikasi personal Datsun GO hatchback dengan laburan cat berwarna putih dan hijau, dan bodinya jendela diberi grafis warna biru dan merah.

Selain grafis, paket aksesoris lainnya yaitu pelek alloy, spoiler, belakang, roofrail, moncong knalpot krom dan kamera belakang.

Dengan demikian, paket modifikasi optional ini menambah kualitas Datsun GO. Tidak disebutkan biaya yang harus dikeluarkan untuk memiliki paket modifikasi tersebut. Sepertinya Datsun akan mengumumkan harganya saat peluncurna Datsu GO hatchback awal bulan depan.

Jika tidak ada halangan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga akan meluncurkan Datsun GO Maret 2014. Masih abu-abu model mana yang lebih dulu meluncur di Tanah Air.


0 comments:

Post a Comment