Monday, February 10, 2014

Toyota Avanza Libas Hutan Kalimantan dan Papua

Toyota Avanza Libas Hutan Kalimantan dan PapuaMerauke - Setelah Banda Aceh, tiba saatnya tim Avanzanation Journey 2014 diberangkatkan dari wilayah Indonesia bagian Tengah dan Timur pada waktu yang bersamaan Senin (10/2). Tim dilepas dari Pontianak, Kalimantan Barat dan Merauke, Papua.

Tim Pontianak yang berangkat akan melintasi berbagai kondisi jalan yang didominasi jalur hutan. Perjalanan mereka akan melintasi beberapa kota antara lain Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, Surakarta, Semarang hingga berakhir di Jakarta.

Sementara Tim Indonesia Timur akan mengadakan Kick-Off di Merauke, namun akan mulai perjalanan dari kota Manado. Namun demikian, di Merauke, selain Kick-Off sebagai tanda dimulainya perjalanan dari wilayah Indonesia Timur, Tim Avanzanation Journey akan menyerahkan 1 unit mesin bensin Toyota Kijang Innova kepada SMK Santo Antonius sebagai kelanjutan kegiatan CSR selama perjalanan.

"Kami ingin menyampaikan apresiasi kami terhadap antusiasme dan kepercayaan yang diberikan kepada masyarakat pengguna Toyota Avanza di Merauke. Sejumlah komunitas hadir untuk mengawali perjalanan Avanzanation Journey untuk kemudian tiba di Jakarta," ucap General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM Widyawati saat melepas Tim Touring Rute III Avanzanation Journey 2014 di Merauke, Papua.

"Bantuan CSR ini merupakan wujud komitmen kami terhadap lingkungan sekitar, termasuk di bidang pendidikan, sesuai dengan semangat Toyota Berbagi," tambahnya.

Perjalanan Avanzanation Journey diberangkatkan dari tiga titik yang berbeda di Indonesia. Rute pertama telah dimulai dari wilayah barat, sementara rute dua dan tiga diberangkatkan dari wilayah tengah dan timur Indonesia.

Total kota yang dilewati dan disambangi tim Avanzanation Journey 2014 termasuk 9 kota Avanzanation ada lebih dari 45 kota dengan jarak tempuh melebihi 16.000 km menyambangi berbagai keragaman budaya dan kuliner Nusantara, serta melintasi berbagai kondisi jalan Indonesia.

"Kami bersyukur perjalanan Aceh mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami pun antusias untuk melanjutkan Avanzanation Journey sesuai jadwal untuk keberangkatan dari Pontianak dan Merauke untuk menjangkau lebih banyak lagi pelanggan setia Toyota,” kata Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan.


0 comments:

Post a Comment