Monday, February 10, 2014

Pedagang Mobkas Mangga Dua Tawarkan Aksesoris

Pedagang Mobkas Mangga Dua Tawarkan AksesorisJakarta - Seiring maraknya mobil baru pasti akan berimbas pada penjualan mobil bekas. Pedagang pun merasakan penjualan mobil bekas tetap menggeliat di Indonesia meski banyak mobil murah.

Demikian dikatakan Ketua Paguyuban BOMS (Bursa Otomotif Mangga Dua Square) kalau bisnisnya terus merangkak naik.

"Bursa otomotif mangga dua square bernama raja bursa mobil mangga dua square, yang bertempat di lantai lower ground memiliki kapasitas sekitar 850 mobil atau mampu menampung setara 80 showroom," kata Budi Santoso dalam keterangan resmi, Senin (10/2/2014).

"Di mulai pada tahun 2008 perkembangan mobil bekas di kawasan ini makin berkembang tahun ke tahun nya, hingga pada tahun 2013 raja bursa mobil berganti nama menjadi Bursa Otomotif Mangga Dua Square," lanjutnya.

BOMS sendiri mampu bertahan hingga 5 tahun dengan menempati area 5000 m2 yang mampu menampung kurang lebih 700 mobil.

"Tidak hanya menjual mobil, kedepannya kita akan membuka blok yang akan menjual segala assesoris mobil sebagai pendukung. Untuk saat ini BOMS menempati area 5000 m2 yang menampung kurang lebih 700 mobil," ucap Budi.

Budi menambahkan BOMS menjamin kelengkapan surat surat hingga kondisi mobil yang bebas dari terkena banjir. Hal ini calon konsumen bisa mengecek langsung ke bengkel atau dealer resmi merek mobil yang akan di beli.

BOMS sendiri seperti yang dijelaskan Budi membidik target penjualan naik hingga 30 persen dari tahun lalu yang menjapai 5.000 unit pertahun.


0 comments:

Post a Comment