Monday, February 17, 2014

Hyundai i20 Anyar Hadir Bulan Oktober

Hyundai i20 Anyar Hadir Bulan OktoberParis - Produsen mobil Hyundai diam-diam tengah mempersiapkan wajah anyar dari hatchback i20. Menurut kabar, mobil anyar ini akan diperlihatkan produsen Korea itu di bulan Oktober mendatang.

Dilansir autocar, Selasa (18/2/2014) belum lama ini, pengembangan Hyundai i20 diketahui telah ke tahap pengujian musim dingin sebelum akan diperlihatkan di Paris Motor Show pada bulan Oktober mendatang.

Di Eropa, Hyundai i20 akan bersaing di B-Segment melawan rival-rival berat seperti Volkswagen Polo dan Ford Fiesta.

Meskipun di foto spyshot ketika dites di salju rupa sebenarnya mobil ini masih samar, tapi sekilas terlihat kalau kemungkinan i20 terbaru nanti masih akan mempertahankan garis desain yang diadopsi oleh i20 sekarang.

Sementara untuk mesin, sebonggol dapur pacu bensin berkapasitas 1.2 liter dengan kekuatan 84 bhp dan torsi 88 ft-lb kemungkinan akan ada untuk bersanding dengan mesin diesel CRDi berkapasitas 1.1 liter berkekuatan 74bhp dengan torsi 133 ft-lb.

Ada pula dua varian mesin CRDi berkapasitas 1.4 liter yang memiliki tenaga masing-masing 89 bhp dan 99 bhp.

Selain versi standar, kabar mengenai bakal adanya i20 yang lebih sporty karena telah diracik oleh Hyundai N --perusahaan anyar yang bertugas untuk meningkatkan performa di keluarga Hyundai--juga berhembus kencang.

Ada pun Hyundai N berbasis di dekat Frankfurt untuk bekerja bersama Hyundai Motorsport dan tim World Rally Championship perusahaan Korea itu.

Galeri Foto: Hyundai i20 di Indonesia


0 comments:

Post a Comment