Monday, February 17, 2014

Mercy Siap Datangkan S-Class Coupe ke Indonesia

Mercy Siap Datangkan S-Class Coupe ke IndonesiaBogor - Mercedes-Benz baru akan memperkenalkan S-Class Coupe di ajang otomotif terkemuka Geneva Motor Show 2014 bulan depan. Setelah di Eropa, pengganti CL-Class ini tengah disiapkan untuk masuk pasar otomotif Indonesia.

Segmennya pun jelas orang-orang berkocek tebal yang memiliki selera otomotif tingkat dewa yang mengutamakan kecepatan dan keanggunan sebuah mobil pribadi.

"Mobil yang diluncurkan di luar akan masuk Indonesia, seperti S-Class Coupe terbaru. Akan kita kaji ulang apakah akan masuk Indonesia," kata Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Elvera N. Makki di sela-sela peluncuran SUV GL 500 di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/2/2014).


2015-CONCEPT-S-CLASS-COUPE-FUTUREMODELS-GALLERY-009-GOE-D.jpg
Vera melihat kesempatan terbuka lebar pada mobil anggun ini untuk bisa masuk Indonesia mengingat faktor kemewahan akan menjadi alasan mengapa mobil tersebut menjadi incaran konsumen nantinya. Dan ini sudah terpapar jelas pada produk Mercy baru lainnya yang mengawali debut di luar negeri begitu pertama kali masuk RI.

Masih simpang siur berapa kapasitas silinder yang akan tersemat pada mobil tersebut. Namun kabarnya S-Class Coupe akan menggunakan mesin biturbo V8 berkapasitas 4.663 cc yang mampu menghasilkan tenaga 455 Hp pada torsi 700 Nm.

2015-CONCEPT-S-CLASS-COUPE-FUTUREMODELS-GALLERY-003-GOE-D.jpg

Mercedes-Benz S-Class Coupe yang muncul di beberapa dunia maya nantinya tidak akan berbeda jauh dengan model S-Class Coupe yang mejeng di Frankfurt Motor Show tahun lalu.

0 comments:

Post a Comment