Monday, February 17, 2014

Jack Osbourne Kepincut Mobil Listrik Paling Aman

Jack Osbourne Kepincut Mobil Listrik Paling AmanLos Angeles - Aktris dan aktor Hollywood belakangan ini banyak yang menggandrungi mobil yang ramah lingkungan. Selain Toyota Prius yang banyak dibeli, mereka juga tengah keranjingan membeli mobil listrik asal Amerika Serikat (AS), Tesla.

Diberitakan laman Inautonews, Selasa (18/2/2014) aktor yang baru saja membeli mobil listrik paling aman adalah mantan bintang reality show dan putra pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne, Jack Osbourne.

Jack belum lama ini terlihat tengah bersama mobil listrik terbarunya Tesla Model S di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Tesla Model S yang dimiliki oleh Jack memiliki warna putih.

Untuk diketahui, Tesla Model S itu sendiri termasuk mobil listrik paling aman yang pernah meraih rating 5 bintang. Penobatan ini dilakukan oleh Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Amerika atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Sebelum Jack, ada juga aktris dan aktor hollywood lainnya yang membeli Tesla Model S seperti Eva Longoria, Cameron Diaz serta pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner.

Penjualan mobil listrik di Amerika itu pun kian meningkat. Khusus untuk model S saja, selama tahun 2013 kemarin, sudah terjual sebanyak 22.300 unit. Selain di Amerika, mobil ini sudah dijual di Eropa.



0 comments:

Post a Comment