Monday, February 17, 2014

Ini Dia Tampang Asli McLaren 650S

Ini Dia Tampang Asli McLaren 650SJenewa - Setelah gambar-gambar kira-kiranya beredar di internet, McLaren Automotive membocorkan wajah dari mobil sport terbaru 650S yang akan diluncurkan beberapa pekan mendatang.

650S akan bergabung dengan model-model seperti 12C dan P1 di line up mobil McLaren. Mobil tersedia dalam versi atap terbuka dan tertutup, McLaren menjanjikan performa yang tinggi.

Nama 650S sendiri berasal dari daya yang dihasilkan mesin twin turbo V8 yang digendong 650S. Mesin ini menghasilkan daya 650 ps atau sekitar 641 bhp. S sendiri merupakan singkatan dari Sport.

Dari eksteriornya, mobil ini mirip dengan mobil super P1 yang sudah laris dipesan berbagai konsumen di dunia. Bemper depan memberikan 650S sebuah desain dramatis dengan penggunaan lampu LED yang mirip dengan McLaren P1.

Aspek aerodinamika pastinya diperhatikan betul oleh McLaren. Mobil ini memiliki koefisen drag yang sama dengan 12C. Pada kecepatan 150 mil per jam, level downforce ditingkatkan sampai 24 persen.

"Seperti kebiasaan di McLaren, desain baru sangat bagus demi alasan teknik," ujar CEO McLaren Automotive Mike Flewitt.

Kaki-kaki 650S siperkuat dengan pelek alloy 5 bintang yang dipasangi ban Pirelli P Zero Corsa. Detail-detail lebih lengkap soal mobil akan diumumkan saat mobil diluncurkan resmi di Geneva Motor Show 4 Maret mendatang.


0 comments:

Post a Comment