Monday, February 17, 2014

Lamborghini Ini Punya Kekuatan 1.300 Tenaga Kuda

Lamborghini Ini Punya Kekuatan 1.300 Tenaga KudaJakarta - Mendengar nama Lamborghini pasti kita akan berpikir tentang mobil kencang dengan kekuatan mesin tinggi. Hal itu tidaklah salah. Sebab mobil Lamborghini memang gampang sekali di racik. Lihat saja mobil ini yang punya kekuatan 1.300 tenaga kuda.

Ini adalah Lamborghini Murcielago berkelir putih yang saat ini hendak di jual di Calgary, Kanada. Mobil ini memiliki mesin berkekuatan 1.300 hp berkat sistem twin-turbo racikan Heffner Performance. Tentu saja, sektor mesin mendapat perhatian paling besar untuk mendapatkan kekuatan tersebut.

Di sisi lain, Murscielago model tahun 2002 ini juga sudah dipasangi dengan widebody kit dari IMSA, sehingga seperti tidak ada Murcielago lain di dunia yang mirip dengan mobil ini.

"Ini Murcielago edisi versace yang sangat jarang," kata Zahir Rana pemilik ZR Auto yang tengah menjual mobil ini seperti dikutip GT Spirit.

"Kami menghabiskan lebih dari US$ 250.000 untuk mobil ini. Untuk interior, kita lucuti keluar yang lama dan melakukan konversi interior versace yang diterbangkan dari IMSA di Jerman. Kemudian kami mengirim mobil ke Heffner untuk mendapatkan turbo yang gila dan memberikan mobil ini tubuh lengkap yang lebih gaya," jelasnya.

Mobil ini sendiri pertama kali diperlihatkan pada tahun 2008. Tapi sekarang pemiliknya siap melepas mobil ini dnegan harga CAD $ 200.000 CAD atau sekitar R 2,1 miliar untuk Lamborghini mencolok ini.


0 comments:

Post a Comment