Monday, February 17, 2014

Hyundai Siapkan Mobil Mewah Bergaya Crossover

Hyundai Siapkan Mobil Mewah Bergaya CrossoverWashington - Hyundai saat ini memiliki dua mobil mewah Equss dan sedan Genesis. Tetapi sepertinya hal ini tidak cukup membuat Hyundai puas. Hyundai pun dilaporkan akan melahirkan varian kelas atas yang bakal terbungkus dalam bentuk sebuah crossover. Wah bagaimana wujudnya ya Otolovers?

Adalah CEO of Hyundai Motor America, Dave Suchowski yang membocorkan kabar ini di autonews, Senin (17/2/2014). "Ada pembicaraan kesana (melahirkan crossover premium). Saya rasa ini akan tidak akan menjadi masalah jika saya mengatakan, akan ada varian premium lainnya setelah 2 pasangan varian kelas mewah hadir tahun ini," ujarnya.

Padahal sebelumnya disinyalir Hyundai bakal menghadirkan pesaing BMW seri 3, yang bakal disapa 'RK'. Dan saat dikonfirmasi kepada orang nomor 1 Hyundai di Amerika ini tidak ingin berkomentar.

Akan tetapi sinyal akan melahirkan pesaing Nissan Juke, Kia Soul, Buick Encore dan Honda Crossover Fit (Vezel), jauh lebih kuat untuk datang.

"Kami selalu melihat segmen yang belum kami masuki saat ini. Dan kami sangat tertarik dengan B-segmen CUV," ujar Dave.

Dave melanjutkan dirinya akan memasuki segmen pasar lain yang bisa menambah penjualan Hyundai."Kami harus menambah penjualan kami di segmen dimana kami belum berada," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment