Monday, February 17, 2014

Neymar, Wajah Baru Oli Castrol

Neymar, Wajah Baru Oli CastrolLondon - Pemain sepakbola Brasil dan FC Barcelona, Neymar didapuk sebagai global brand ambassador merek oli Castrol. Selama setahun Neymar akan mempromosikan Castrol terutama di event Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Saya sangat gembira bisa bekerja sama dengan Castrol di kegiatan barunya yang menarik,saya berharap kegiatan ini dapat membuat saya mencapai tingkat baru yang lebih baik dalam permainan saya," ujar Neymar soal kerjaan barunya di luar lapangan hijau.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Neymar. Dia selalu ingin menunjukan permainan terbaiknya di setiap pertandingan, seperti halnya Castrol yang selalu memberikan performa terbaik olinya pada setiap kali mesin dinyalakan," ujar VP Global Marketing at Castrol A. S. Ramchander, dalam siaran pers, Selasa (18/2/2014).

Neymar diprediksi akan menjadi salah satu bintang paling menonjol bagi tuan rumah Brasil di Piala Dunia tahun ini.

Rekannya sesama Duta Castrol dan sempat memenangkan dua Piala Dunia, Cafu juga berbicara tentang aset paling berharga bagi bangsanya ini,
"Neymar telah menunjukkan permainan sepak bola yang luar biasa di berbagai penampilan internasionalnya dan telah menerima pengakuan di seluruh dunia atas performa sensasionalnya selama ajang FIFA Confederations Cup 2013. Saya dan seluruh warga Brasil berharap agar dia akan memainkan peran penting di dalam upaya bangsa kami meraih piala di musim panas ini di depan penonton tuan rumah," ujar Cafu.



0 comments:

Post a Comment