Thursday, March 20, 2014

2 Bulan Mobil Bekas BMW Sudah Terjual 56 Unit

2 Bulan Mobil Bekas BMW Sudah Terjual 56 UnitJakarta - BMW Indonesia memiliki 4 showroom mobil bekas berkualitas atau disebut dengan BMW premium selection. Selama 2 bulan terakhir tahun ini, mobil bekas BMW sudah terjual sebanyak 56 unit.

Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan antusiasme masyarakat terhadap mobil bekas BMW yang masih berkualitas itu begitu tinggi. Meski baru diluncurkan pertama kali tahun 2013 lalu, tapi respons masyarakat begitu baik.

"Dari Januari hingga Februari tahun ini sudah terjual 56 unit. Harganya juga sangat bersaing. Kita tidak bisa lihat itu murah atau mahal tapi konsumen Indonesia yang paling utama itu adalah masalah resale value," katanya di sela-sela peluncuran BMW X5 di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Kamis (20/3/2014).

Ditambahkannya, premium selection seperti ini merupakan strategi yang sangat jitu untuk mempertahankan resale value. Karena masyarakat atau konsumen lebih percaya menjual atau membeli mobil bekas BMW di diler mobil bekas BMW yang bersertifikat.

"Kita tidak sembarang membeli. Ada pengecekan seperti engine dan lain sebagainya. Konsumen itu melakukan servis dimana saja bisa kita cek," katanya.

Untuk diketahui, divisi bisnis mobil bekasi bersertifikat BMW Premium Selection kini terintegrasi di outlet ritel Astra International di Sunter, Bestindo Car Utama di Bintaro, Trans Eurokars Indonesia di Kebon Jeruk dan Tunas Mobilindo Pramana di Hayam Wuruk.


0 comments:

Post a Comment