Thursday, March 20, 2014

Berapa Harga X5 xDrive50i Luxury, BMW?

Berapa Harga X5 xDrive50i Luxury, BMW?Jakarta - Generasi terbaru dari BMW X5 di Indonesia tersedia dalam 2 model yakni X5 xDrive35i M Sport yang dijual Rp 1,348 miliar off the road dan X5 xDrive50i Luxury yang dijual berdasarkan permintaan konsumen. Lalu berapa harganya X5 yang termahal itu?

Head of Corporate Communication BMW Group, Jodie O'tania, mengatakan untuk BMW X5 xDrive50i Luxury itu memang unitnya sangat terbatas. Keterbatasan itu ditentukan dari pihak prinsipal yang memang menyediakan unitnya tidak banyak.

"Harganya kita belum bisa kasih tahu. Itu tergantung konsumen dan bisa langsung datang ke diler langsung," tutur Jodie di sela-sela peluncuran BMW X5 di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Kamis (20/3/2014).

Selain tidak bisa membocorkan berapa harganya, Jodie juga enggan memberitahu informasi jumlah keseluruhan unitnya. Tapi BMW menjamin ketersediaan unitnya bisa mencukupi pemesanan yang ada.

"Terbatasnya itu kita tidak bisa bilang, tapi yang jelas mencukupi. Karena mobil ini dikhususkan untuk segmen-segmen tertentu yang menginginkan produk berkualitas seperti itu," katanya.


0 comments:

Post a Comment