Thursday, March 20, 2014

Pabrik SRT Viper Kembali Ditutup

Pabrik SRT Viper Kembali DitutupDetroit, - Setelah hidup, mati, dan kembali hidup, kabar tidak mengenakkan kembali hadir dengan mengatakan Chrysler kembali berencana untuk menghentikan produksi sementara SRT Viper di Detroit dalam waktu dekat.

Seperti dilaporkan leftlanenews, Jumat (21/3/2014), Chrysler dilaporkan berencana untuk menutup sementara fasilitas produksi SRT Viper ITS di Detroit.

Dikabarkan ada 91 pekerja di pabrik yang akan dipulangkan, dan kabar ini pun bakal menjadi masalah baru untuk Chrysler.

Padahal Chrysler sempat percaya diri pada generasi keempat Viper yang kembali mereka hidupkan kembali pada 2013 kemarin setelah dinyatakan mati pada 2010 lalu.

Rencana akan ditutupnya pabrik Chrsyler kali ini, disinyalir berkat tidak terpenuhinya target penjualan yang telah ditetapkan. Dimana tahun lalu Chrsyler menargetkan penjualan Viper bakal terjual hingga 1.600 unit setiap tahunnya.

Namun sangat disayangkan dalam 2 bulan pertama pada 2014, Chrsyler gagal menjual banyak Viper, bahkan penjualan mereka tidak mencapai 100 unit. Dan dikabarkan pabrik Viper akan menghentikan operasi mereka mulai pada 14 April dan melanjutkan produksi pada 23 Juni 2014.



0 comments:

Post a Comment