Thursday, March 20, 2014

Bridgestone Duravis R624 Pengganti Bison 623

Bridgestone Duravis R624 Pengganti Bison 623Jakarta - Pasar otomotif Indonesia yang semakin berkembang diantisipasi oleh PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) dengan meluncurkan Duravis R624 sebagai pengganti Bison 623.

Ban Bridgestone Bison 623 sendiri menyokong industri otomotif Indonesia selama 7 tahun. Ban radial terbaru Duravis R624 ini untuk Light Truck, LT-Pick Up dan kendaraan jenis Van dengan performa tinggi dan umur pakai panjang.

"Kami yakin kehadiran ban Duravis R624 akan sangat membantu kerja kendaraan pengangkut barang dan penumpang menengah untuk pemakaian sehari-hari yang jumlahnya semakin meningkat tajam seiring dengan berkembangnya kegiatan perekonomian di Indonesia," kata Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yasuhiro Ukegawa dalam keterangan resminya, Jumat (21/3/2014).

Yasuhiro Ukegawa juga menambahkan bahwa ban terbaru Duravis R624 telah diuji kemampuannya dengan pendahulunya Bison R623 dan pesaing terdekat dengan muatan beban maksimal pada kendaraan uji. Hasilnya didapati peningkatan umur ban pada Duravis R624, masing-masing lebih lama 5% dibandingkan Bison R623 dan lebih lama 17% dibandingkan ban pesaing terdekat.

Target Duravis R624 adalah kendaraan di kelas Light Truck/LT-Pick Up seperti Mitsubishi L300, Suzuki Carry, Daihatsu Grandmax, Isuzu Panther dan kendaraan-kendaraan sejenis lainnya dengan merek yang berbeda.

Dan untuk kendaraan penumpang, Bridgestone menyasar pada kendaraan-kendaraan seperti Daihatsu Granmax, Isuzu Elf, Nissan Evalia, KIA Pregio, Mitsubishi Colt T120, Suzuki Futura, Toyota Hi Ace serta kendaraan-kendaraan sejenis lainnya dengan merek yang berbeda.

Duravis R624 tersedia dalam beragam ukuran berbeda, dari ring 12 hingga ring 15 dan akan tersedia seluruh toko resmi Bridgestone di seluruh Indonesia mulai dari bulan Maret 2014.


0 comments:

Post a Comment