Thursday, March 20, 2014

Ayo Tebak, Bagaimana Cara Pemotor Ini Berkendara

Ayo Tebak, Bagaimana Cara Pemotor Ini BerkendaraJakarta - Entah apakah ini motor petualang sejati, atau hanya pengendara yang iseng untuk menjadikan motor kesayangannya menjadi berbeda dengan motor lainnya.

Street Shot yang dikirim Otolovers Lanang kepada detikoto kali ini terbilang unik dan aneh. Soalnya jika Otolovers lihat dengan sesama, sepertinya motor yang satu ini tidak menyediakan celah untuk si pengendara duduk di atas motornya. Motor dipenuhi berbagai macam aksesoris, berbagai jenis boks motor kecil dan sampai pengeras suara.

"Foto ini saya ambil di parkiran PT Telkom Ciputat Tangerang, pada pukul 11.00 atau 11.30 WIB," kata Lanang Prabowo saat dihubungi detikOto, Kamis (20/3/2014).

Lanang mengakui dirinya tercengang melihat tampilan motor yang satu ini, yang membuat dirinya mengabadikan gambar motor tersebut.

"Motor ini begitu unik, tapi saya juga heran melihat motor ini. Oleh sebab itu saya coba lebih mendekatkan diri dan akhirnya Ssya memfotonya. Dan ini bentuknya seperti motor Honda Astrea kalau tebakan Saya," ujar Lanang.

Akan tetapi Otolovers bisa melihatnya sendiri, bagaimana tampilan motor unik yang satu ini. Dan jika diperhatikan, sepertinya motor ini memang telah berusia.

Dan sayangnya Lanang tidak melihat pemilik dari motor yang satu ini.

Otolovers memiliki foto yang unik juga seputar dunia otomotif dan di jalanan? Kirim ke link ini dan dapatkan hadiah uang tunai Rp 500.000 setiap bulannya untuk 1 pemenang beruntung.

Ingat foto yang dikirim adalah foto asli milik Otolovers ya!


0 comments:

Post a Comment