Tuesday, March 4, 2014

Honda Siapkan Pengganti Insight

Honda Siapkan Pengganti InsightWashington - Gara-gara kalah bersaing dengan hybrid lainnya seperti Prius, Honda harus menghentikan produksi Insight di beberapa negara. Namun Honda tak patah arang, mereka kini tengah menyiapkan model baru sebagai pengganti Insight.

Mobil ini masih misterius dan belum jelas bagaimana bentuk mobil hybrid penerus Insight hybrid, namun dilansir inautonews penerus Insight hybrid ini baru akan muncul dalam tiga sampai empat tahun ke depan.

Diberitakan kalau Honda akan membumbui mobil tersebut hingga teknologinya hybrid-nya lebih baik dari Honda Insight hybrid. Mobil tersebut akan mengusung teknologi terbaru advanced technology environmental sebagai mobil masa depan Honda.

Insight adalah kendaraan Hybrid pertama di pasar AS ketika Honda pertama kali memperkenalkannya pada tahun 1999 atau 7 bulan lebih awal dari Toyota Prius.

Tapi penjualan Prius lebih bagus ketimbang Insight. Pada akhir tahun lalu secara kumulatif Honda berhasil menjual 280.629 unit Insight dan 157.275 unitnya terjual di Jepang.

Penjualan di AS mengalami penurunan sebanyak 18 persen menjadi 4.802 unit tahun lalu sehingga menjadi model dengan penjualan terburuk kedua Honda setelah CR-Z di Amerika.


0 comments:

Post a Comment