Tuesday, March 4, 2014

Mobil Super untuk Orang Kaya Penyuka Hewan

Mobil Super untuk Orang Kaya Penyuka HewanLondon - Kendala utama pemilik mobil super sekelas Ferrari adalah tidak bisa membawa hewan peliharaan ikut bersamanya.

Rasanya ini bukan masalah bagi Ferrari, sebab pabrikan asal Italia tersebut memiliki Ferrari FF sebagai pilihan konsumen penyuka hewan peliharaan seperti anjing.

Ya, penyuka mobil Ferrari FF bisa mengajak jalan-jalan hewan peliharaan karena mobil tersebut menyediakan ruang bagasi luas. 1 ekor anjing jenis labrador pun bisa masuk dengan cara melipat kursi belakang.

Uji coba yang melibatkan Miss UK Kirsty Heslewood menentukan kalau Ferrari FF salah satu mobil super yang mengerti konsumen sekaligus penyayang hewan anjing. Artinya Ferrari FF sebagai supercar menarik yang juga bisa praktis untuk mengajak hewan peliharaan.

Dilansir dailymail, Ferrari FF memiliki fakta kuat dimana memiliki kapasitas bagasi 450 liter, namun jika kursi belakang dilipat rata bisa menyediakan 800 liter.

Hewan peliharaan tersebut sangat pas berada di belakang mobil yang dibanderol Rp 5,8 miliar tersebut. Anjing pun tak sulit bergerak karena kabin penumpang yang tersedia cukup lebar.

Ferrari FF dibantu mesin 6.3 liter V12 yang memiliki kemampuan bergerak dari 0-100 km/jam 3,7 detik dan mencapai kecepatan maksimal 334 km/jam.

Nah, alangkah baiknya kalau bagasi belakang tersedia kerangkeng agar hewan peliharaan tidak mengganggu aktivitas mengemudi.


0 comments:

Post a Comment