Tuesday, March 4, 2014

Mau Beli Mobil Ini? Siapkan Rp 34 Miliar

Mau Beli Mobil Ini? Siapkan Rp 34 MiliarGeneva - Produsen mobil super Bugatti kembali memperlihatkan racikan terbaru mereka. Rembrandt Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse pun lahir dengan harga Rp 34,7 miliar.

Mendengar nama Rembrandt, mungkin banyak yang akan berpikiran kalau nama itu diambil dari pelukis terkenal asal Belanda, Rembrandt van Rijn. Tapi jangan salah. Bugatti ternyata juga memiliki nama Rembrandt dalam sejarahnya.

Karena Rembrandt adalah nama adik dari pendiri Bugatti, Ettore Bugatti. Rembrandt Bugatti lahir di Milan pada tahun 1884 dan merupakan seorang seniman yang dikenal sebagai seniman patung perunggu. Namun, dia bunuh diri pada usia 31 di tahun 1916.

Untuk mengenang Rembrandt, sebuah edisi khusus pun dibuat dengan label Rembrandt Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. Dan seperti halnya mobil-mobil Bugatti lain, harga Rembrandt Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse tentu tidak murah karena mobil ini dibanderol dengan harga mencapai 2,18 juta euro atau sekitar Rp 34,7 miliar.

Berlabur warna perunggu --bahan favorit Rembrandt untuk membuat patung-- di eksterior, Rembrandt Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse tampil memukau. Di interior, warna coklat juga bisa ditemukan di kabinnya.

Perbedaan mencolok antara Rembrandt Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse dan Veyron Grand Sport adalah pada warna-warna tadi serta detail-detail di kabin. Selebihnya, spesifikasi Rembrandt Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse masih sama dengan Bugatti Veyron Grand Sport.

Tapi untuk membuatnya tampil eksklusif, maka Bugatti hanya memproduksi Rembrandt Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini sebanyak 3 unit saja.


0 comments:

Post a Comment