Monday, March 3, 2014

Inikah Jeep Renegade?

Inikah Jeep Renegade?Detroit - Lebarannya pabrikan mobil Geneva Motor Show 2014 akan digelar mulai 4 Maret. Menjelang acara unjuk gigi produsen mobil dunia, namun beberapa mobil terbaru terungkap, salah satunya baby Jeep Wrangler.

Mobil yang menjadi perbincangan hangat pecinta Jeep Wrangler di seluruh dunia ini terungkap setelah Jalopnik melansir beberapa foto baby Jeep Wrangler.

Baby Jeep Wrangler yang belakangan disebut-sebut menggunakan nama Jeepster ini merefleksikan ketangguhan dari sebuah mobil asal Amerika Serikat.

Baby Jeep Wrangler menggunakan grille vertikal seperti Jeep Wrangler kebanyakan. Sementara desain tersebut disandingkan dengan lampu bulat dengan lampu sein simple di sebelahnya. Bodinya sendiri mengusung kesan boxy sebagai SUV kecil.

Tidak jelas siapa yang membocorkan wajah baby Jeep Wrangler menjelang Geneva Motor Show 2014, namun sumber menjelaskan kalau eksteriornya banyak terinpirasi dari Jeep Wrangler.

Beberapa informasi lainnya kalau baby Jeep Wrangler ini menggunakan lencana 'Renegade' yang ditujukan untuk kendaraan offroad.

Mobil anyar dari negeri Paman Sam ini berbasis platform Fiat 500X dan menggunakan mesin 1.3 liter turbodiesel di Eropa dan mungkin juga menggunakan mesin 1.0 liter turbocharged.


0 comments:

Post a Comment