Monday, March 3, 2014

Suzuki Inazuma dengan Kaki-kaki Moge

Suzuki Inazuma dengan Kaki-kaki MogeJakarta - Motor bergenre naked bike dari Suzuki, Inazuma memang sudah memiliki karakter yang kuat untuk motor petarung jalanan. Tapi Otolovers akan melihat beda dengan Inazuma yang satu ini. Tampilannya makin gahar dengan kaki-kaki limbahan dari motor gede (moge) Triumph Speed Triple.

Siapa kira-kira pelakunya? Siapa lagi kalau bukan bengkel modifikasi yang dikenal dengan pemanfaatan limbah moge, Baru Motor Sport (BMS) yang berada di Palmerah, Jakarta Barat.

Punggawa BMS, Ariawan Wijaya mengatakan kalau Suzuki Inazuma ini lengan ayun dengan monosoknya sudah mengaplikasi kaki-kaki moge Triumph Speed Triple.

Maka tak heran kalau Inazuma ini terlihat lebih gahar atau berbeda dengan motor sport atau naked bike lainnya.

"Modifikasi Inazuma itu simple. Karena basic-nya sudah naked bike maka hanya perlu mengganti kaki-kakinya saja dengan limbah moge," katanya kepada detikOto beberapa waktu lalu.

Kenapa pengaplikasian lengan ayun Inazuma ini menggunakan moge Triumph Speed Triple?

Ari coba membeberkan kalau lengan ayun Inazuma dan Triumph Speed Triple itu bisa digabungkan atau cocok untuk diaplikasikan dengan sedikit perubahan pada beberapa bagian untuk memperkuat karakternya.


0 comments:

Post a Comment